Merelakan tidak pernah sepaket dengan mengikhlaskan. Kuatlah.

Senin, 23 Januari 2017

Tiga Film Berkesan Versi Gue.



DAY 5
3 FILM YANG PALING BERKESAN

Gue nggak tau apa kira-kira film yang paling berkesan bisa di sebut sebagai film karena memiliki banyak versi serta serial yang berbeda. Tapi tetap aja, gue bakal milih ketiga film ini sebagai film yang paling berkesan yang gue tonton.

 Harry Potter And Sorcerer's Ston


Jujur, gue suka sama semua serial Harpot. Entah kenapa gue memang selalu tertarik dengan film-film fantasi seperti Narnia, Sherlock Holmes, ataupun Peterpan. Gue mencintai banyak hal dengan film-film keluaran Walt Disney, dan mengagumi film Barbie seperti perempuan yang baru aja masuk ke Taman Kanak-kanak. Tapi karena hanya boleh memilih tiga, maka gue harus mencari film yang paling berkesan – yang bisa membuat mata gue nggak berhenti-hentinya melek dan menggumamkan kata WOW.

Alasan gue jatuh cinta sama Harpot karya mba JK ini mungkin sama seperti para penggemarnya kebanyakan. Gue jatuh cinta pada megahnya desain Hogwarts, cantiknya seragam Azkaban dan uniknya tongkat sihir. BTW gue jatuh cinta sama tongkat sihirnya Ron, terkesan simple tapi manis.
Dari banyak serial yang keluar gue rasa gue harus jatuh cinta pada serial pertama. Perkenalan memang selalu lebih terkesan manis bukan? Apalagi dimasa itu Daniel bener-bener keliatan imut. Nggak nyangka juga kalo Neville bertransformasi menjadi lebih hot di banding tokoh utamanya, dan si kembar Weasley lebih terlihat ganteng dari seharusnya.

Serial pertama juga benar-benar memperlihatkan betapa istimewanya sekolah sihir tersebut, tentu aja sekolah seperti itu benar-benar terlihat menakjubkan dan nggak ada duanya meskipun di bandingkan dengan sekolah termahal dan ter elit apapun.
  
Cinderella



Sampe sekarang, di usia gue yang mau dua puluh dan banyak temen yang nikah nyokap a.k.a mamake masih aja neriakin gue kalau ada film Barbie atau film kartun keluaran Walt Disney yang tayang. Bisa dibilang gue jatuh cinta sama semua princess yang di buat oleh WD. Putri Aurora, Belle, Mulan, Ariel, Jasmine, Pocahontas, Rapunzel, Tiana dan sebagainya menjadi favorite gue sepanjang masa. Tapi gue harus menetapkan satu putri yang paling gue sukai.

Dulu waktu kecil, jaman gue masih ngedot pake botol. Bapak atau kakak perempuan gue selalu ngebeliin gue kaset Cinderella, gue punya banyak versi kartun kalo lo mau tahu dan yang paling gue suka adalah versi yang dibuat dari kartun zaman Inggris dulu. Kelihatan dari rambut yang dibuat keriting bergulung-gulung dan pakaian yang dikenakan. Gue memang nggak begitu suka sama rambut si Cinderella versi ini, tapi gue jatuh cinta pada versi kartun ini karena semua kelihatan terasa pas. Entah karena kartun ini adalah kartun pertama yang gue tonton atau hal-hal lain diluarnya.
Gue jatuh cinta sama film ini karena nyaris sama seperti pesan yang sering kakak gue bilang.
“Kalau Tuhan mau baik sama kamu, lakukanlah hal yang baik.” Begitulah intinya.

 The Dark Knight 



Gue selalu suka sama versi batman apapun, bahkan Batman and Robin yang katanya super ngalay itu. Dari sekian superhero yang bikin gue jatuh cinta macam Superman, Fantastic Four, Spiderman, Ant Man, Thor, Hulk, Aquaman, dan serentet superhero keluaran Marvels or DC, batman lah yang paling membuat gue histeris berat.

Apasih kelebihannya?

Ya jelas karena batman menurut versi gue, adalah superhero yang lebih keliatan hidup. Yang bisa terealisasikan didunia modern kita dan terdengar masuk akal.
Gue selalu jatuh cinta pada tokoh superhero yang ganteng, gagah, kaya dan terkesan dingin. Maksudnya, di banding dengan superhero yang memiliki karakter kaum innocent, terbully dan baik hati, gue lebih jatuh hati pada superhero yang memiliki dunia yang nyaris sama.
Batman di kehidupan aslinya terkenal wah dan di segani karena dia adalah pengusaha dan pewaris besar, batman di dunia heronya pun sama. Nggak berbeda jauh seperti macam superman atau spiderman.
Jangan lupakan juga dengan mobil kerennya serta alat-alat canggihnya.
Lalu kenapa gue memilih The Dark Knight?
Gue rasa fans batman pun pasti sudah mengerti tanpa gue jabarkan. Joker disini terkesan lebih hidup, dan batman yang cool macam frezer di kulkas punya gue pun kembali muncul.

Jadi itulah versi film kesukaan gue, bagaimana dengan versi film kesukaan lo?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar