Merelakan tidak pernah sepaket dengan mengikhlaskan. Kuatlah.

Jumat, 12 Juni 2015

Syukurku. Allhamdulillah.



Udah delapan belas nih. Gak kerasa kalo tiba-tiba aja aku udah gak bisa lagi pake seragam putih abu-abu, udah susah buat ngumpul bareng temen-temen, dan katanya juga sih udah mulai tau mana yang namanya cowok ganteng. Loh kalo itu sih udah dari dulu ya.


Pertama-tama dari tulisan ini aku mau bilang makasih untuk Allah SWT yang masih baiiiiik banget untuk ngasih aku kesempatan tetap bernafas. Dan yang kedua makasih buat ke dua orang tuaku yang rela-relain bawa kue malem-malem ke Setu. Makasih juga buat mbaku yang udah mau repot-repot bikini aku kue. Makasih juga buat para cabe yang ngasih aku kejutan.
Makasih untuk Nero dengan segala macam gift-nya. Makasih juga yang udah bingkisin kado tapi gak nulis namanya. Oh iya jawaban dari suratnya sih sederhana, kayanya ini gak mati lampu deh jadi gak masalah kalo terang-terangan. Makasih juga yang udah ngirimin paket, jauh-jauh dari sana. Makasih juga yang udah ngasih video. Videonya bikin aku  suka senyum-senyum sendiri loh. Hahaha. Dan makasih juga yang udah ngedoain atas segala kebaikan bagiku, dan juga lagi makasiiiiiih yang udah mau capek-capek peduli untuk ngucapin dan inget kalo delapan mei adalah hari kelahiranku. Aku sayang kalian semua lah pokoknya!

Yang kedua dari rasa syukurku, adalah tentang banyaknya pelajaran yang udah Allah kasih untuk kehidupanku ini. Gak tahu kenapa, aku mulai berusaha untuk gak egois lagi. Mulai berusaha untuk belajar sabar dan perduli. Karena buat yang udah-udah banyak yang bilang kalo aku bodo amatan, padahal sebenernya enggak gitu loh. Sungguh! Dan lagi aku juga mau belajar untuk lebih banyak diam, daripada berbicara. Tapi lagi-lagi hal itu yang paling susah untuk aku lakuin. Tapi semoga aja aku bisa berhasil jadi Nisha yang katanya anggun yah! 

Untuk yang ketiga, untuk jawaban pertanyaan dari orang-orang kepo diluar sana tentang masalah percintaanku. Aku ini asli lagi gak deket sama siapa-siapa, gak naksir sama siapa-siapa, gak fallingin love sama siapa-siapa. Terus kalo mau nanya jawaban dari tweetku yang lagi naksir sama orang medan. Iya aku suka dia! Namanya Bernard Batubara. Aku jatuh cinta sama cara dia menulis, cara dia bercerita, cara dia menuturkan bahwa cinta adalah cara terbaik bunuh diri.
Kalo abis itu ditanya lagi maunya yang kaya gimana, aku boleh ngejawab mau yang kaya kamu aja deh. Boleh enggak? Hahaha.

Okelah kayanya udah cukup yah, karena rasa syukur, nikmat, dan karunia yang udah Allah kasih ke aku susah banget buat dijabarinnya.

Susah banget buat dijelasinnya. So terimakasih, terimakasih, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar