Merelakan tidak pernah sepaket dengan mengikhlaskan. Kuatlah.

Kamis, 18 Juni 2015

Nisa. Nisha.


Untuk perempuan yang sudah menjadi mahasiswi negeri di ujung sana. Tolong baca pesan ini baik-baik ya.

"Hey, apa kabar Nisss? Ini ramadhan yang entah keberapa kita gak pernah bisa buka puasa bersama ya. Terakhir kali aku kerumahmu kalo gak salah pas kita lagi sama-sama berjuang buat ikut Sbm kan? Emang gak lama-lama banget sih. Tapi waktu segitu kok berasa kurang yah bagi aku. Haha
Kamu kangen aku gak?
Aku kangen kamu loh.
Waktu ngeliat kamu masih endut dan punya rambut panjang, aku yakin berapa tahun lamanya pun pasti masih bisa ngenalin kamu.
Nama kita sama.
Tapi nasib kita beda.
Disitu kadang aku mau cerita ke kamu. Terakhir ketemu. Kamu sedikit kalem. Atau mungkin aku yang semakin bawel?
Jadi, kapan kita nonton bareng?
Kapan kamu balik dari Jogja sana?
Kapan kamu mau ngabarin aku. Nge-smsin aku dengan kata-kata ga jelasmu.
Kapan kamu nyampah lagi di inbox ku?

Aku udah yakin banget kalo kamu udah dewasa sekarang.
Udah bukan jadi perempuan yang tergila-gila sama artis luaranmu itu. Meski yang aku liat emang masih begitu. Tapi kayanya kadar udah mulai berkurang ya?

Nis. Percaya gak kalo suatu hari nanti aku bakal jadi psikolog dan kamu jadi menteri kehutanan? Meski kita beda, tapi ada masa dimana kita ngerasa kalo pertemuan kita adalah alasan Tuhan ngasih tau kalo nama yang sama mungkin juga bisa ngebuat ikatan batin yang kuat. Haha gak nyambung ya.

Tapi diantara milyaran manusia yang ada di muka bumi ini. Aku yakin kamu jadi salah satu alasan yang ngebuat aku harus bersyukur karena udah pernah dikasih sahabat hebat kaya kamu.

Okeh. Lain waktu ku sambung ya. Jaaa."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar